Pengalaman Pertama di Dua Coffee

DUA COFFEE



Setelah kami selesai mampir dari Pikul Coffee & Roastery, akhirnya kami mengunjungi satu kedai kopi lagi yang berada di daerah sekitar Cipete. 

Kami sepakat untuk berkunjung ke Dua Coffee, mendengar informasi dari salah satu rekan kerja saya saat berkunjung kesana, ternyata tempat ini adalah kedai kopi hasil kerja sama kakak kandung Raisa Adriana yakni Rinaldi Nurpratama dengan Omar Karim.

Raisa Ngopi Yuk!
Awalnya kami sempatkan mampir ke tempat ini dengan harapan bisa bertemu raisa hahaha, ternyata harapan kami akhirnya hanya menjadi sekedar angan-angan, saat itu Raisa sedang tidak berada disana.

Saat masuk kedalam lagi-lagi saya melihat adanya mesin sangrai kopi yang berada didalam tempat tersebut, kesan lain semakin bertambah saat saya melihat sekitar ternyata tempat ini menawarkan suasana homey serta memiliki banyak spot yang Instagramable terlebih saat saya melihat di salah satu tembok terdapat mural atlas dunia dengan cat merah yang menggambarkan peta Indonesia.

Terdapat banyak spot yang mendukung untuk foto dan bersantai semua itu didukung dengan perabotan yang dominan terbuat dari kayu serta besi dan juga terdapat sofa. Kenyamanan tempat ini semakin bertambah dengan terdapatnya dua ruangan yaitu area merokok dan tidak merokok.





Lalu apalagi yang membuat saya terkesan? ternyata presentasi penyajian kopi disini sangat unik dan sangat Instagramable, bagi saya sebagai orang awam ini adalah salah satu penyajian yang terbaik saat saya memesan filter coffee dengan metode V60 dengan pilihan kopi Gayo dengan harga 30K.

Ada juga proses pembuatan filter kopi lainnya di Dua Coffee yang dilakukan dengan aeropress, kalita, serta chemex.

Disini juga terdapat beberapa makanan khas nusantara maupun menu makanan Western yang siap menemani kamu menikmati secangkir kopi atau minuman lain, seperti Mie Goreng, Nasi Goreng, Burger, Spagetti dan lain-lain

Bagi kamu yang masih ingin makanan ringan, disini terdapat dessert andalan, seperti Red Velvet Cake, Moonkies, Double Chocolate Cake, dan lain-lain.

Secara keseluruhan tempat ini memang menampilkan kesan seperti rumah sendiri, sangat cocok buat kamu yang sekedar nongkrong, kerjain tugas atau kumpul reuni (karena tempatnya luas), dan yang paling menarik beberapa kali Raisa juga sempat berkunjung ke sini loh.

Kurang lebih seperti itulah pengalaman pertama saya saat berkunjung kesana, udah pernah kesana? yuk share pengalaman kamu di kolom komentar ya! 



Alamat:
Jl. Cipete Raya Blok B No.66, RT.6/RW.4, 
Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410


Jam buka: 
08.00 - 22.00

Comments