Pengalaman Pertama di Kupinami

KUPiNAMi




Kupinami tempat ngopi yang berada di daerah ceger, yang lokasinya juga tidak jauh dengan korean school serta pom bensin ceger. 

Awalnya saya tidak pernah kepikiran untuk sekedar mampir kesana meskipun jaraknya cukup dekat dari rumah saya, karena pada saat itu saya memang belum begitu suka kopi, dan hanya sekedar lewat, karena penasaran akhirnya saya memutuskan pergi kesana untuk pertama kalinya.

Sore itu cuaca begitu tampak cerah, suasana yang pas untuk saya memutuskan berkunjung ke Kupinami, benar saja tempat ini langsung memberikan kesan manis saat pertama kali saya datang, suasana nyaman yang didukung pencahayaan yang pas dengan suasana sore hari ditambah dengan aroma kopi yang menyambut saya pada masuk tempat ini, langsung membuat saya merasa terkesan dan memustuskan untuk duduk sejenak menikmati suasana tersebut.




Di posisi saya mengambil gambar ini adalah spot santai terbaik yang mungkin akan membuat saya rindu untuk datang kesini lagi, karena pada saat saya melihat ke arah jendela lalu termenung sejenak sambil didukung aroma kopi dalam ruangan, seolah suasana seperti ini dapat mengalihkan beberapa kepenatan pikiran saya miliki.  

Kesan lain yang terdapat di tempat ini adalah ruangan yang bersih serta minimalis dengan beberapa hiasan dinding yang memperindah tampilan di ruangan bagian dalam, selain itu tempat ini menyediakan salah satu fasilitas terpenting di tempat umum yaitu Mushola.     

Setelah duduk dan menganalisa sebentar sekitar ruangan, awalnya saya bingung mau pesan apa karena saya saat itu masih awam dengan berbagai macam menu kopi, sampai akhirnya memutuskan untuk memesan secangkir hot Cafe Latte dengan harga 28K, dan saya baru tau ternyata.... rasanya agak pahit, hmm itu jadi sebuah pengalaman pertama saya minum saat kopi di coffee shop.

Tempat ini ternyata tidak hanya menyediakan kopi tapi ada banyak menu makanan lain seperti mie aceh sebagai menu andalannya, serta menu makanan berat lain yang belum sempat saya coba.


Demikian kesan pertama saya saat berkunjung kesini sebagai pelanggan, kamu udah ada yang pernah kesana? kalo belum yuk kesana habis itu mari share pengalaman kamu dikolom komentar ya



Alamat: 
Jl. Bina Marga No.44, RT.2/RW.4, 
Ceger, Cipayung, Kota Jakarta Timur, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820


Jam buka:
Weekdays: 06.30 - 22:00
Weekends: 06:30 - 24:00





Comments